Saturday 25 April 2009

Kehidupan itu tidak selalu menawarkan segala sesuatu yang indah.
Lebih banyak hal yang tidak menyenangkan yang disodorkan kepada kita dibandingkan menu-menu yang kita sukai,.
Perlu pemahaman yang mendalam tentang makna hidup sebenarnya,.
Bahkan di saat kita kehilangan sesuatu yang menurut kita sangat berarti buad hidup kita,.

Suatu saat dalam kehidupan,saya merasa tidak bersahabat dengan diri saya.
Saya merasa bahwa saya memusuhi diri saya sendiri dengan sangat luar biasa,
Pada saat itulah saya merasa kesepian dan sendiri.

Menyenangkan bagi orang yang bisa bersahabat dengan dirinya sendiri,bahkan disaat dia sendiri.Kedewasaan berpikirlah yang akan mengantarkan kita menuju hal tersebut.

Saat ini aku menginginkan kedamaian dalam hidup,jauh dari rasa bersalah,pikiran yang kacau dan semua ketidaknyamanan ini. Tapi setiap saat ada masalh yang datang,dan setiap saat itu pula saya selalu berusaha untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan lebih bijak..Perlu waktu untuk bisa dewasa,dan bukanlah sesuatu yang instant untuk menjadi dewasa.

Kadang aku memilih untuk diam,tapi tidak dengan diam semua masalah itu teratasi,bahkan kadang saya yang menjadi terkurung dalam rasa bersalah. Hidup memang tak mudah,tak semudah yang dibayangkan tapi aku selalu berusaha untuk menjadilebih baik..

No comments:

My beloved sabu Island, my motherland

My beloved sabu Island, my motherland
I Love my Island

Blog Archive